Sabtu, 07 April 2018

Ungkap Biografi Cipto Junaedy

Tahukah Anda bahwa di Amerika Serikat, pada tahun 1975, harga rumah rata-rata adalah $ 33.300? Pada tahun 2005, harga rumah rata-rata adalah $ 195.000. Secara historis, rata-rata rumah berlipat ganda setiap 7 tahun. Jika Anda melakukan matematika, itu harus lebih dari $ 200.000.



OK ... Sekarang, setelah mengatakan itu Biografi Cipto Junaedy ... Pasar real estat AKAN berubah dan apa yang "bekerja" hari ini di real estat tidak boleh di masa depan. Pasar sewa kuat satu dekade yang lalu, tetapi telah lunak dalam beberapa tahun terakhir. Kami bersiap-siap untuk giliran sekali lagi.



Real Estat ADALAH siklus, dan siklus memiliki tingkat prediktabilitas Cipto Junaedy. Dengan prediktabilitas, Anda dapat menumbuhkan bisnis real estat Anda menjadi mesin penghasil laba, menarik laba yang berjalan sendiri DENGAN tren pasar real estat yang berubah. Masih mungkin untuk menghasilkan uang dalam real estat. Sebenarnya, Cipto Junaedy sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai investasi real estat.



Tapi, Anda harus membuat investasi yang bijak. Tentu, Anda dapat membuat Cipto Junaedy beberapa uang tunai SERIUS dalam pra-konstruksi, tetapi apa yang terjadi jika (tidak, tidak jika - kapan) pasar bergeser dan tiba-tiba ada 35 properti serupa di pasar untuk dijual di gedung yang sama? Berapa lama Anda mampu membawa arus kas negatif di properti?



Atau bagaimana mengambil alih properti 'tunduk pada'? Tentu, ini strategi Cipto Junaedy yang bagus dan pemberi pinjaman mungkin cenderung untuk mengubah cara lain dan tidak menggunakan klausul "karena dijual" selama suku bunga berada pada harga terendah (Anda tahu, penjual tersebut bahwa Anda biasanya mengambil properti tunduk pada biasanya tidak memiliki suku bunga terendah, kan?) Jika suku bunga melonjak menjadi 10-11%, tidakkah Anda berpikir pemberi pinjaman mungkin akan lebih cenderung menggunakan opsi mereka untuk membuat Anda membayar 6,5% catatan?



Apa artinya ini adalah bahwa Anda harus berpengalaman dalam hal-hal mendasar - teknik, strategi, dan sistem Cipto Junaedy yang telah berhasil dan benar di masa lalu, tetap bekerja dan akan berhasil di masa depan. Anda harus memiliki semua alat di tas Anda sehingga Anda dapat mengikuti arus dan tidak terpengaruh ketika pasar real estat mulai bergeser (yang sudah mereka lakukan dalam proses, jika Anda melewatkan memo itu !



Langkah # 1 - Atur rencana Anda:

Cari tahu apa tujuan jangka panjang real estat Anda (alias pensiun dan membangun kekayaan) dan cari tahu apa kebutuhan jangka pendek Anda berkaitan dengan Cipto Junaedy menghasilkan uang di real estat. Kemudian, siapkan entitas yang tepat dan letakkan rencana tersebut di tempat.



Langkah # 2 - Tentukan apa target pasar Anda:

Anda tidak bisa menjadi segalanya bagi semua pasar real estat. Jika penyitaan menarik bagi Anda, mulailah berinvestasi di pasar penyitaan. Jika Anda ingin menjadi tuan tanah Cipto Junaedy, lihatlah keluar dari pemilik negara untuk memfokuskan upaya pemasaran real estat Anda.



Langkah # 3 - Tetap konsisten dan gigih:

Real Estate bukan skema cepat kaya. Real Estat menjadi kaya dari waktu ke waktu dan menaruh uang tunai cepat di saku Anda hari ini. Anda harus mengikuti rencana Cipto Junaedy dan mematuhinya untuk melihat hasil nyata dalam real estat. Anda juga harus terus meningkatkan pendidikan dan pengalaman Anda.



Langkah # 4 - Jangan jatuh ke dalam "Analisis Paralysis":

Belajarlah untuk menganalisis properti dengan cepat. Jangan terlalu berpikir berlebihan. Sebenarnya cukup sederhana: Berapa nilai properti itu? Apa yang dibutuhkan properti Cipto Junaedy untuk perbaikan? Dan berapa banyak yang bisa Anda dapatkan dari properti itu? Semuanya bermuara pada angka!



Langkah # 5 - Menjadi ahli keuangan !:

Real estat adalah bisnis pemasaran dan keuangan. Anda harus belajar tentang hipotek dan suku bunga dan program pinjaman yang ada di luar sana. Anda harus tahu cara Cipto Junaedy menggunakan keuangan untuk menegosiasikan penawaran Anda dan menjual properti Anda.



Langkah # 6 - Menjadi pemecah masalah yang terampil:

Alasan Anda akan mendapatkan penawaran real estat yang tidak dilakukan orang lain, adalah karena Anda mampu menyelesaikan masalah orang. Apa pun yang terjadi di lapangan bermain real estat Cipto Junaedy. Anda harus siap!



Langkah # 7 - Anda harus melanjutkan pendidikan Anda:

Adalah penting bahwa Anda selalu berinvestasi dalam pendidikan Anda dan mempelajari taktik, strategi, dan kiat baru yang akan membantu Cipto Junaedy menghasilkan lebih banyak dalam real estat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar