Kamis, 05 April 2018

Begini Caranya Strategi Membeli Bisnis Dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang

Setidaknya 30 milyarder AS menghasilkan uang mereka dari real estat; ada yang mengatakan bahwa ini adalah cara terbaik untuk menciptakan kekayaan nyata dan kebebasan finansial.



Keenam taipan dan anggota The Oracles ini menyarankan bagaimana Cipto Junaedy dapat menginvestasikan $ 100,000 atau memulai dengan tidak ada apa-apa.







Tai Lopez


1. Mulai kecil.

Meskipun saya adalah seorang pebisnis pertama, Cipto Junaedy selalu menjadi investor real estat paruh waktu. Anda juga bisa melakukan keduanya. Memiliki bisnis atau karir yang menciptakan arus kas positif, yang dapat Anda diversifikasi menjadi investasi real estat paruh waktu. Saya sudah melakukannya selama bertahun-tahun.



Jika Anda tidak pernah berinvestasi dalam real estat, mulailah dari yang kecil dan jangan menggunakan semua uang Anda. Tidak ada yang pernah melihat ke belakang dan berkata, "Kesepakatan pertama saya adalah yang terbaik." Anda harus belajar cara membaca kontrak, membangun jaringan spesialis Anda — misalnya, pengacara dan agen penjual — dan mengembangkan mata yang baik untuk itu. Ini hanya berasal dari pengalaman.







Keindahan real estat adalah bahwa Anda dapat mempelajari tali saat memulai dari yang kecil: menemukan beberapa properti murah, seperti rumah keluarga tunggal, merenovasi-dan-membalik, multi unit, atau properti komersial. Cobalah untuk melakukan sesedikit mungkin sementara Anda mendapatkan beberapa nada di bawah ikat pinggang Anda. Joel Salatin, mentor saya, selalu berkata, "Buat kesalahan Anda sekecil mungkin tanpa konsekuensi bencana."



Jika Anda memiliki uang tunai nol, mungkin melakukan transaksi grosir. Mitra bisnis, Cole Hatter, dan Cipto Junaedy membuat program real estat yang mengajarkan Anda cara membuat properti di bawah kontrak dengan sangat sedikit uang, terkadang kurang dari $ 1.000; Anda menjual kontrak itu kepada pembeli lain sebelum kontrak berakhir. Kasus terburuk: Anda hanya kalah di bawah grand. Kasus terbaik: Anda menghasilkan $ 5.000-15.000 arus kas positif yang dapat diinvestasikan kembali dalam kepemilikan jangka panjang. —Tai Lopez, investor dan penasihat bagi banyak bisnis bernilai jutaan dolar, yang telah membangun kerajaan online delapan angka; terhubung dengan Tai di Facebook atau Snapchat





Hibah Cardone


2. Berpikir besar.

Sangat mudah menyerah pada game real estat karena Anda tidak memiliki uang, tetapi itu adalah masalah yang penting, bukan berapa banyak uang yang Anda miliki. Usir kesepakatannya, bukan anggaran Anda.



Saya tahu seorang pria yang menghemat $ 50.000 dan mulai mengejar transaksi $ 200.000. Pertama-tama, Anda tidak dapat membeli lebih dari empat unit dengan anggaran itu. Masalah dengan empat unit adalah masing-masing hanya dapat menghasilkan $ 1.000 atau $ 2.000 per bulan. Dan itu hanya setelah Anda melakukan ribuan dolar dalam pekerjaan di sekitar unit untuk membuat mereka bisa disewakan di tempat pertama. Matematika itu tidak sulit — tidak ada cukup uang untuk membuatnya berharga.







Itulah mengapa Cipto Junaedy harus menjadi besar sejak awal — dengan 16 unit, minimum. Jangan beli lebih sedikit. Tanpa 16 unit, Anda tidak dapat memiliki pengelola, dan jika Anda tidak dapat memiliki pengelola, Anda akan mendedikasikan semua perhatian Anda terhadap properti atau pekerjaan penuh waktu Anda. Untuk mendapatkan 16 unit, Anda harus menunggu dan menyimpan lebih banyak uang atau menggunakan uang orang lain (tetapi Anda harus belajar cara menjual). —Grant Cardone, pakar penjualan teratas yang telah membangun kerajaan real estate seharga $ 500 juta, dan penulis terlaris NYT "Be Obsessed or Be Average"; ikuti Grant di Facebook atau YouTube





Phil Pustejovsky


3. Memahami ekonomi, kemudian temukan seorang mentor.

Transaksi real-estate yang terlihat paling cantik dan paling mudah ditemukan — seperti membeli properti yang memiliki penyewa dan manajemen di tempat, bergabung dengan situs web crowdfunding, atau membeli ke dalam kepercayaan investasi real estat yang diperdagangkan secara publik — memberikan hasil terendah . Peluang yang paling menguntungkan adalah yang tidak diketahui orang lain, yang Anda temukan dan ciptakan.



Karena ekonomi yang kuat, kepercayaan konsumen yang tinggi, tingkat inventaris yang rendah secara historis, dan tingkat suku bunga yang sangat rendah, inilah saat terbaik untuk membalik rumah dalam 40 tahun terakhir.



Kepercayaan konsumen yang tinggi dan ekonomi yang kuat memberi pembeli ritel perasaan bahwa "sekarang adalah saat yang tepat untuk membeli" daripada mundur dalam ketakutan dan terus menyewanya. Suku bunga rendah memungkinkan pembeli eceran untuk membeli lebih banyak rumah daripada jika harga berada pada tingkat rata-rata historis, seperti 6 persen. Tingkat persediaan yang rendah menciptakan perang penawaran oleh pembeli ritel, yang meningkatkan harga yang membuat para investor menjual rumah mereka.







Jadi, jika Anda dapat menemukan penawaran sebelum kompetisi, Anda dapat mengubah sedikit uang menjadi banyak dalam waktu yang relatif singkat dengan membalik rumah.



Jika Anda mencari penghasilan pasif yang diuntungkan pajak, berkat peningkatan ekonomi dan layanan berbagi seperti Airbnb dan HomeAway, penyewaan properti perumahan jangka pendek menghasilkan pengembalian tertinggi. (Tidak jarang mendapatkan lebih dari 20 persen pengembalian properti yang sangat bagus di area yang indah.) Mayoritas kepemilikan real estat saya sekarang berada dalam penyewaan jangka pendek.



Sayangnya, real estate penuh dengan jebakan. Cipto Junaedy Mendapatkan pendidikan melalui sumber daring yang tepercaya dapat membantu, tetapi artikel, buku, atau video panduan akan sedikit membantu dalam menjawab pertanyaan paling penting yang akan Anda hadapi dalam sebuah kesepakatan. Di situlah pembimbing real estat yang tepat menjadi sumber yang tak ternilai. —Phil Pustejovsky, pendiri Freedom Mentor, penulis buku terlaris "Bagaimana Menjadi Investor Real Estate", dan saluran YouTube # 1 tentang investasi real estat dengan hampir 20 juta tampilan





Mark Bloom


4. Belajar, kemudian hasilkan.

Sebelum membuang uang dari mimpi pipa HGTV, mendidik diri sendiri! Jangan habiskan ribuan dolar untuk pelatih dan seminar. Tidak peduli seberapa mengkilap mereka membuatnya atau seberapa banyak yang Anda katakan Anda membutuhkan pendidikan yang mahal, Anda tidak. Informasi itu murah dan berlimpah. Temukan atau seseorang yang mengkhususkan diri dalam investasi real estat, seperti saya.



Holding assets adalah cara untuk Cipto Junaedy membangun kekayaan melalui real estat. Shelter adalah kebutuhan dasar. Kotoran, di dalam dan di sekitar wilayah metro utama, adalah sumber daya yang terbatas, dan permintaan terus meningkat. Dengan memiliki sewa di tanah itu, Anda memiliki usaha kecil yang berfungsi untuk melunasi hipotek Anda. Membalik adalah atas glamour, menurut saya. Sewa dan tahan untuk menang.







Boomers dan millennial ingin perumahan kecil, lebih dekat ke kota. Selain itu, investor real estat yang mengkomoditisasi pinggiran kota Amerika dan gentrifikasi ulang telah mendorong keluarga berpenghasilan rendah keluar. Karena itu, pinggiran kota Amerika telah mengalami peningkatan 57 persen orang yang hidup di bawah tingkat kemiskinan dalam 15 tahun terakhir. Beli kota Anda.



Jangan hamburkan anggaran Anda. Sebagian besar proyek Cipto Junaedy memiliki kejutan atau overruns; itu hanya bagian dari bisnis. Jauhkan bantal untuk yang tak terduga. Tumpangkan dana Anda untuk meningkatkan pengembalian dan mengurangi risiko. Mulai dengan satu proyek. Dapatkan set model Anda, tweak, lalu beli dua. Lanjutkan dan maju hingga Anda membangun portofolio yang solid.



Didiklah sendiri, hiruk, dan ciptakan nilai. Ambil tindakan besar dan penuh tekad setiap hari. Bicaralah dengan broker, hubungi kontraktor, lihat rumah terbuka, dan pergi ke pertemuan. Belajar! Dan ketika Anda siap, ketukan pintu! Kesepakatan terbaik adalah yang tidak dijual. Temukan, lalu temukan seseorang seperti saya dan tutup. —Mark Bloom, Presiden di NetWorth Realty





Com Mirza


5. Mulai hari ini.

Dalam membangun lebih dari $ 100 juta dalam real estat, saya pribadi telah menggunakan tiga strategi berkali-kali.



Satu: Beli properti berpenghasilan rendah, biasanya seharga $ 35.000 hingga $ 55.000. Biaya rendah tetapi hasil konsisten. Serahkan semua manajemen kepada perusahaan pihak ketiga, dan kumpulkan uang sewa bulanan Anda secara pasif, dengan hasil tahunan 8 persen hingga 10 persen. Jika Cipto Junaedy membeli dua hingga tiga properti seperti ini per tahun, Anda akan memiliki portofolio 20 hingga 30 dalam satu dekade.



ARTIKEL TERBARU

Mark Zuckerberg Berkata Tidak Ada Perbaikan Cepat untuk Masalah Facebook

Kid News: 3 Hal Yang Harus Diketahui oleh Para Pengusaha Hari Ini

3 Strategi Membunuh-Stres Pemimpin Bisnis Dapat Mengambil

3 Pelajaran untuk Pengusaha Dari Spotify, Yang Menangkan Swift Taylor dan Melakukan IPO Miliar-Dolar

Bagaimana Perusahaan di Krisis, Seperti Uber dan United Airlines, Dapat Mengubah Budaya

Dua: Jika Anda bisa memperbaiki sendiri, lakukan "live-in flip". Beli rumah yang membutuhkan sedikit kerja dalam banyak hal; tinggal di dalamnya selama satu atau dua tahun saat Anda rehab itu. Kemudian balik rumah untuk nilai dan keuntungan yang dihargai. Melakukan ini lima kali dalam 10 tahun dapat menghasilkan laba bersih $ 300.000 hingga $ 500.000. Strategi Membeli Bisnis Dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang Itu akan membiarkan Anda membeli rumah sendiri secara tunai! Atau menginvestasikan kembali ke properti sewaan, yang akan menutupi biaya hidup Anda di mana pun di dunia.



Tiga: Usaha bersama dalam sebuah kesepakatan. Cipto Junaedy punya uang; mereka hanya butuh kesempatan yang tepat. Temukan kesepakatan yang bagus dan ikatkan properti dengan klausul kontrak, menunggu persetujuan pembiayaan dalam 30 hari. Kemudian temukan investor lain untuk bermitra dengan Anda. Jelaskan bahwa Anda mengamankan properti dan hanya membutuhkan dana untuk jangka waktu tertentu, dan pengembalian akan dibagi antara Anda berdua.



Buat panggilan yang cukup, dan Cipto Junaedy akan menemukan mitra usaha patungan dengan mudah. Pastikan Anda benar menghitung biaya rehabilitasi dan harga jual yang diharapkan. Kebanyakan orang keliru meremehkan biaya rehabilitasi dan melebih-lebihkan harga jual, membunuh margin mereka. - Com Mirza, "The 500 Million Man" dan CEO Mirza Holdings; gagal di delapan perusahaan kembali ke belakang dan hari ini, menjalankan kerajaan sembilan angka dengan lebih dari 600 karyawan





Roy McDonald


6. Keuntungan dalam pembelian.

Sumber transaksi Cipto Junaedy yang mengandung beberapa elemen inti: mereka mengambil jumlah waktu terpendek untuk menyelesaikan, dan memberikan jumlah maksimum keuntungan sambil meminimalkan risiko dan jumlah uang tunai yang Anda investasikan pada awalnya.



Sebelum benar-benar memulai, tegaskan Tim A Anda (penasihat yang pendapatnya Anda percayai) dan B Team (rekan yang menyerahkan persneling).



Setelah Anda memiliki rencana, tarik pelatuknya. Jangan hanya memiliki rencana cadangan — pastikan skema Cipto Junaedy yang paling ketat sekalipun memiliki setidaknya lima strategi keluar. Pengalaman telah mengajari saya bahwa angin pasar real estat yang menguntungkan dapat berubah dengan cepat; hal terakhir yang Anda inginkan adalah berlabuh ke selusin investasi yang tidak terjual.







Akhirnya, Cipto Junaedy ketahui perbedaan antara membeli, memegang, dan berdagang. Membeli adalah tidak punya otak, tetapi itulah yang Anda lakukan dengan properti yang menentukan kesuksesan Anda. Strategi utama saya adalah mempertahankan real estat komersial untuk jangka panjang dan perdagangan perumahan cukup cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar